Selasa, 02 Maret 2010

Mengaplikasikan Ilmu


Alhamdulillah akhirnya setelah sekian lama mendambakan sebuah usaha (bisnis) sendiri, terwujud juga. Tepatnya akhir bulan Februari saya launching usaha saya via internet di alamat www.garage27.wordpress.com. Usaha yang saya jalankan adalah pembuatan PIN (button-pin) dengan desain bebas (asal tidak berbau SARA dan pornografi). Bahan baku yang digunakan merupakan yang bahan baku berkualitas dan dengan harga yang bersaing. Untuk saat ini ada 4 jenis produk (PIN) yang saya tawarkan, yaitu: pin bross/peniti 44mm, pin bross/peniti 58mm, pin gantungan kunci+pembuka botol 44mm, pin gantungan kunci+cermin 58mm.


Usaha tersebut merupakan aplikasi dari ilmu yang telah saya dapatkan di bangku perkuliahan. Modal usaha berasal dari penghasilan yang saya sisihkan selama bekerja di dua perusahaan sebelumnya. Selain sebagai aplikasi keilmuan saya, ini merupakan cita-cita saya untuk membantu orang lain. Karena dengan berusaha (bisnis, dagang) banyak sekali keuntungannya selain keuntungan materi. Kita bisa membantu orang memenuhi kebutuhannya dengan apa yang kita jual. Kita juga bisa membatu orang lain dengan menciptakan lapangan pekerjaan, dengan begitu kita sekaligus membantu negara kita dalam mengurangi angka pengangguran.Rasulullah Muhammad SAW pun pernah bersabda: "sembilan dari sepuluh pintu rezeki itu berasal dari perdagangan"

Nah, saran saya bagi yang memiliki keinginan berbisnis: mulai dari hal yang kecil, mulai dari diri sendiri, mulai sekarang juga!!! Dan bagi yang sedang bingung mencari souvenir, media promosi/kampanye, hadiah, dan lain-lain, segera hubungi GARAGE27 untuk memesan PIN di www.garage27.wordpress.com. Semakin banyak jumlah pesanan semakin murah!

Selamat berbisnis!!!

dan

Selamat berbelanja!!!

Tidak ada komentar: